Tuesday 22 December 2015

Child Emperor (童 帝 Dōtei)


KARAKTERISTIK :
Ras                  : Manusia
Jenis Kelamin : Pria
Umur               : 10
Status              : Hidup
Tinggi             : 135 cm
Lokasi             : Y-Kota
Pekerjaan        : Superhero
Tingkat           : S-Class
Peringkat         : 5
Persekutuan Asosiasi Pahlawan
          Child Emperor (童 帝 Dōtei) rank S-Class, peringkat 5, superhero dari Asosiasi Hero. Sejauh ini, ia adalah pahlawan termuda di Asosiasi Hero.

PENAMPILAN :
Child Emperor adalah anak muda dengan rambut cokelat pendek dan mata kuning yang besar. Dia memakai kemeja berkerah kancing biru muda dengan warna biru tua dan tas sekolah hitam di punggungnya.

KEBPRIBADIAN :
Sebagai seseorang yang jenius, Dia sangat analitis, mengamati situasi dan merumuskan rencana dengan cara tenang  walaupun dia disebut sebagai seorang yang jenius Dia dengan mudah menjadi marah ketika dicap sebagai kekanak-kanakan oleh orang lain.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Menjadi peringkat ke 5 di pahlawan Kelas-S, dapat diasumsikan bahwa Child Emperror adalah anak yang sangat kuat. Child Emperror disebut anak jenius oleh Shicchi. Dia memiliki pemikiran yang analitis, sehingga dia dapat merencanakan taktik untuk memastikan kemenangan di medan perang.
Teknologi Aptitude: Dia juga dapat membuat teknologi canggih, salah satunya adalah sebuah alat berkaki empat yang bertunas dari ranselnya.

KEMAMPUAN FISIK :
Status Kekuatan: Meskipun usia dan ukuran tubuhnya yang kecil, dia bahkan lebih kuat secara fisik dari beruang dan beberapa pahlawan elit Kelas –A
Status Refleks: Dia memiliki refleks yang bagus, karena ia mampu memblokir serangan dari Jumping Spider dengan ransel, yang dua pahlawan kelas-A sekalipun  tidak dapat melakukannya.

PERALATAN :
Backpack: Child Emperror membawa ransel hitam besar yang terlihat seperti tas sekolah . Ransel ini berisi kerangka badan laba-laba besar yang bisa digunakan untuk transportasi dan untuk bertarung. ini juga cukup kuat untuk mengatasi serangan lawan kelas setan.
Okame-Chan : Sebuah perangkat berbentuk  topeng yang mampu menganalisa kekuatan fisik  seseorang.

PERINGKAT :
Peringkat Child Emperor ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Weapons410836889

No comments:

Post a Comment