Friday 12 February 2016

Handsomely Masked Sweet Mask (イ ケ メ ン 仮 面 ア マ イ マ ス ク, Ikemen Kamen Amai Masuku)


KARAKTERISTIK :
Ras                  : Manusia
Jenis Kelamin : Pria ♂
Umur               : 24
Status              : Hidup
Tinggi             : 181 cm
Pekerjaan        : Superhero ( Pahlawan ),Model,Aktor,Penyanyi
Tingkat           : A-Class
Rank                : 1
Manga Debut : OPM Bab khusus
Anime Debut : Episode 5
Jepang VA     : Mamoru Miyano
         Handsomely Masked Sweet Mask (イ ケ メ ン 仮 面 ア マ イ マ ス ク, Ikemen Kamen Amai Masuku) adalah Model terkenal, Aktor, Penyanyi dan Peringkat tertinggi di Kelas-A Pahlawan Asosiasi Pahlawan, serta yang paling populer di dunia.

PENAMPILAN :
Sweet Mask adalah seorang pemuda yang tinggi dan ramping serta rambut yang berantakan, Rambut yang berwarna biru yang panjangnya sebahu dan mata berwarna kuning. Dia dianggap sangat tampan oleh orang-orang. Dia memakai jaket putih baju abu-abu dan celana panjang hitam. Dia terlihat berambut panjang ketika membahas masalah yang resmi di Asosiasi Pahlawan dan dalam penampilan terbarunya, ia kembali dengan rambut yang pendek. Sweet Mask ketika marah matanya akan berubah menjadi merah.


Sweet Mask saat sedang Marah.

KEPRIBADIAN :
Manis Masker telah menyatakan bahwa ia percaya bahwa pahlawan adalah untuk melindungi warga negara, dan jika mereka tidak bisa melakukan itu, mereka harus menjadi cukup kuat untuk dapat melakukannya. Dia tampaknya cukup populer dan memiliki cara yang cukup karismatik dalam berbicara.
Namun sisi jahat dari Sweet Mask, Dia memiliki kebencian apa saja yang ia lihat sebagai kejahatan. Apa pun yang dilihatnya sebagai kejahatan harus cepat dibasmi.

        Sweet Mask sisi jahatnya

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Sweet Mask diklaim skillnya cukup kuat untuk berada di Kelas-S, itu dikatakan oleh Atomic Samurai, Dia memilih untuk tidak maju naik ke Kelas-S sehingga orang lemah tidak boleh naik ke peringkat selanjutnya
Kecepatan & Refleks yang tinggi : Dia tampaknya sangat cepat karena ia mampu untuk membunuh sekelompok penyerbu asing yang ditangkap, mengiris mereka dengan tangan kosong dalam sekejap; tidak ada Pahlawan Kelas-S yang cukup cepat untuk menghentikannnya.
Dengan cepat menebas alien


PENILAIAN PAHLAWAN :
Penilaian Sweet Mask ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan.
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Physical878781097

No comments:

Post a Comment