Tuesday 22 December 2015

Atomic Samurai (アトミック侍, Atomikku Samurai)


KARAKTERISTIK
Ras                    : Manusia
Jenis Kelamin   : Pria
Umur                 : 37
Tinggi                : 177 cm
Kemampuan      : Memakai Pedang
Senjata               : Katana
Pekerjaan           : Superhero ( Pahlawan )
Tingkat              : S-Class
peringkat            : 4
Persekutuan Asosiasi Pahlawan

PENAMPILAN :
Atomic Samurai memiliki rambut hitam panjang diikat dalam jambul dengan mata gelap dan rahang yang menonjol. Dia memiliki jenggot kecil dan biasanya terlihat mengunyah rumput. Pakaiannya terdiri dari jubah merah berkerudung.Dia juga mempunyai sepasang pedang di dasi pinggang di pinggul kirinya

KEPRIBADIAN :
Atomic Samurai memiliki kepribadian yang agak sombong, terlihat ketika ia menolak untuk berjabat tangan dengan Saitama ia mengatak bahwa ia hanya mengakui pahlawan terkuat dan mengatakan bahwa ia akan menyambutnya jika dia menjadi  peringkat yang lebih tinggi dari S-Class. Dia juga tampaknya tidak suka dipanggil tua.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Kecepatan yang Tinggi: Atomic Samurai memiliki tingkat ekstrim kecepatan, mampu memotong lawan-lawannya menjadi potongan kecil dalam sekejap mata dengan menggunakan pedangnya.
Kekuatan besar: Atom Samurai tampaknya memiliki kekuatan yang ekstrim, karena ia dapat dengan mudah memotong benda padat dengan pedangnya, serta menciptakan gelombang kejut yang kuat dengan sebuah garis miring. Kekuatannya dikatakan "nuklir bertenaga

GAYA BERTARUNG :
Slash atom (ア ト ミ ッ ク 斬, Atomikku Zan): Serangan has dari Atomic Samurai. Dia melakukan sejumlah tebasan pedang garis miring dengan cepat, serta meninggalkan lawan-lawannya secara harfiah di potong-potong.
Atomic Slash

PERINGKAT :
Peringkat Atomic Samurai ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Weapons946810889

No comments:

Post a Comment