Monday 21 December 2015

Tatsumaki (タツマキ, Tatsumaki)


KARAKTERISTIK :
Alias                : Tornado Teror
Ras                  : Manusia
Jenis kelamin  : Perempuan
Umur               : 28
Status              : Hidup
Kemampuan   : Telekinesis
Tingkat Class  : S-Class
Peringkat         : 2
Persekutuan Asosiasi Pahlawan
Keluarga Fubuki (Suster Muda)
Tatsumaki (tornado, Tatsumaki), juga dikenal sebagai Tornado of Terror (horor dari tornado, Senritsu no Tatsumaki), adalah S-Class Peringkat 2, superhero, seorang esper dan kakak dari Fubuki.

PENAMPILAN :
Tatsumaki adalah wanita mungil, sering keliru untuk melihat dia jauh lebih muda dari yang sebenarnya. Dia memiliki wajah muda dengan mata hijau dan rambut yang meringkuk di ujung. Dia memakai gaun hitam formfitting dengan lengan panjang dan empat celah kaki tinggi-cut yang memamerkan kakinya dan sepatu hitam bertumit rendah.

KEPRIBADIAN : 
Tatsumaki memiliki kepribadian yang agak kurang ajar dan sikap biasanya yang murung. Dia tampaknya agak protektif terhadap adiknya, menghilang melalui dinding disaat kelompok kakaknya itu dimusnahkan oleh setan Fan, yang mengambil adiknya lalu pergi meninggalkan bawahannya untuk menanganinya sendiri. Tatsumaki tidak suka diabaikan atau yang disebut seperti "anak nakal" dan "kerdil". Dia hormat terhadap kebanyakan orang, terutama mereka yang ia dianggap tidak kompeten, dan benar-benar toleran terhadap rasa tidak hormat terhadap dirinya, seperti yang dilakukannya ke Genos,dengan membenturkannya ke  dinding untuk membalas pelecehan verbal nya Saitama.Meskipun kepribadian arogan dia merasa berkewajiban untuk mengalahkan monster dan menganggap pekerjaannya sebagai pahlawan menjadi kewajibannya.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Menjadi peringkat kedua di S-Class pahlawan, Tatsumaki sangat kuat. Dia dianggap sebagai salah satu pahlawan yang paling kuat dan esper yang masih hidup.

KEMAMPUAN PSIKIS :
Telekinesis: Tatsumaki terbukti menjadi telekinetic sangat kuat. Dia mampu dengan mudah mengangkat ratusan batu-batu besar dan menghentikan serangan pemboman yang sangat kuat dari pesawat ruang angkasa Boros 'dan mampu menyerang dengan batu dengan sangat mudah Dia juga menggunakan telekinesis nya untuk mengambang dan terbang, dan dia juga bisa meluncurkan dirinya pada kecepatan tinggi yang membentuk jalur tebal di langit setiap kali dia pergi. Dalam anime, dia mudah menarik meteorit raksasa dari ruang angkasa untuk mengalahkan kemungkinan rakasa tingkat naga, yang dikenal sebagai Raja Kuno.

PERINGKAT :
Peringkat Tatsumaki ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan

Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Psychic5778991010
.

No comments:

Post a Comment