Monday 21 December 2015

Heroes Association


Nasional Superhero Registry 


Database yang berisi nama-nama setiap superhero yang diakui secara resmi. Setiap orang tidak terdaftar di National Superhero Registry tidak diakui sebagai pahlawan dan dengan demikian selalu dipandang sebagai orang aneh, terlepas dari berapa kali mereka menyelamatkan dunia.
Super Hero Entrance Exam
Untuk menjadi pahlawan resmi dari Asosiasi Heroes, seorang calon harus lulus ujian masuk.
 Ujian masuk terdiri dari dua bagian:

1. Uji Fisik - Bagian kebugaran tes uji ketangkasan dan kekuatan fisik. Komponen yang dikenal dari bagian ini ujian meliputi:. Sisi ke sisi melompat (untuk 30 detik), Lari 1500 meteran , angkat berat, dan melompat jongkok

2. Tes Tertulis - Isi sebenarnya dari tes tertulis saat ini tidak diketahui tetapi Genos disebut kedua Kebugaran dan tertulis Tes sebagai, "berjalan di taman." Genos juga mengatakan dari tes tertulis, "... tes tertulis adalah terlalu mudah untuk disebut tes ..."Tes tertulis ini dirancang untuk menilai kandidat "rasa keadilan"; salah satu anggota staf dari Asosiasi menyebutkan bahwa itu memiliki bagian esai. 

Melewati Ujian Masuk telah tindakan berikut:
  • Seorang pahlawan secara resmi diakui oleh Asosiasi Pahlawan. 
  • Seorang pahlawan berhak untuk uang Asosiasi terbuat dari sumbangan secara proporsional dengan menyelesaikan tugas. 
  • Sebuah "kemampuan" peringkat akan ditetapkan berdasarkan hasil ujian 
  • Seorang pahlawan akan memenuhi syarat untuk dipilih atas oleh masyarakat di peringkat popularitas pahlawan. 

Ada empat kelas untuk Heroes, dengan C-Class menjadi yang paling lemah dan S-Class menjadi yang terkuat:
S-Class, dengan total 17 pahlawanA-Class, dengan total 38 pahlawanB-Class, dengan total 101 pahlawanC-Class, dengan total 390 pahlawan 

            Jadi ada total 546 pahlawan.
 Untuk pergi dari satu kelas ke yang lain pahlawan harus peringkat # 1 di kelas mereka, di mana mereka dapat memilih untuk tinggal di bagian atas kelas mereka atau mulai di bagian bawah kelas berikutnya, atau, seperti dengan Genos sebuah pahlawan dapat dimasukkan langsung ke kelas yang lebih tinggi jika nilai mereka pada tes registry cukup tinggi.


No comments:

Post a Comment