Friday 1 January 2016

Genos (ジ ェ ノ ス, Jenosu)


KARAKTERISTIK :
Ras                  : Cyborg
Jenis Kelamin : Pria ♂
Umur               : 19
Status               : Hidup
Tinggi              : 178 cm
Lokasi             : Z-Kota
Pekerjaan         : Superhero ( Pahlawan )
Tingkat            : S-Class
Peringkat      :14 (sekarang),16 (Sea Monster Arc),17 (National Superhero Registry Arc-Raksasa Meteor Arc)
Persekutuan Asosiasi Pahlawan
          Genos (ジ ェ ノ ス, Jenosu), adalah cyborg berusia 19 tahun dan murid Saitama. Dia selalu bertujuan untuk menjadi lebih kuat dan berjuang untuk keadilan. Di bawah Asosiasi Hero, ia diberi nama Iblis Cyborg (鬼 サ イ ボ ー グ, Oni Saibōgu) dan terdaftar sebagai pahlawan S-Class, di peringkat 14.

KEPRIBADIAN :
Genos sangat ingin sekali menjadi kuat seperti Saitama, oleh karena itu dia ingin menjadi murid Saitama walau awalnya Saitama menolak Genos untuk menjadi muridnya, pada akhirnya Saitama pun menerima Genos sebagai muridnya.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Core : Genos 'bagian cyborg yang didukung oleh sebuah bola di dadanya yang namanya "core," mungkin dirancang oleh Dr Bau. Core ini dipakai untuk menghasilkan kekuatan yang dashyat.
Armor and Replacement Parts: : Genos tidak hanya memiliki daya tahan yang luar biasa dari tubuh lapis baja, tetapi juga manfaat dari sifat peralatan robot itu sendiri. Genos bisa kehilangan anggota badan atau tubuhnya dan bisa kembali pulih seutuhnya melalui perbaikan dan pergantian suku cadang). Sebagai cyborg, Genos tampaknya tidak merasakan sakit, dan dapat terus berjuang bahkan ketika ia kehilangan anggota badan atau terluka parah.
Heat Beams: Sebuah ledakan dari telapak tangannya cukup kuat untuk melenyapkan bangunan bertingkat yang merupakan dasar dari House of Evolution, dan dapat juga digunakan sebagai pengering piring.
Sensors: Tubuh Cyborg Genos 'berisi sejumlah sensor pasif dan aktif yang memungkinkan dia untuk memindai lingkungan sekitar dari musuh.
Boosters: Genos dapat dengan mudah memanuver kecepatannya dengan telapak tangannya.
Anti-Saitama Taktis Arms: Ini adalah satu set senjata pengganti Genos digunakan selama bertanding melawan Saitama.
Anti-Saitama Taktis Arms

Arms Mode: Sebuah senjata prototipe yang dimiliki Genos. Berbentuk sebuah koper. Untuk mengaktifkannya Genos menekan tombol dam melemparkannya kedepan.
Arms Mode

G4 upgrade: Setelah mengalahkan robot G4,Genos menggantikan bagian tubuhnya dengan bagian-bagian dari G4 yang memungkitkan meningkatkan kecepatan dan kekuatannya Hal ini memungkinkan dia untuk bersaing dengan Sonic salah satu karakter tercepat dalam seri dan bahkan memotong rambutnya.

PERINGKAT :
Peringkat Genos ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Machine97798869

No comments:

Post a Comment