Wednesday 23 December 2015

Zombieman (ゾ ン ビ マ ン, Zonbiman)


KARAKTERISTIK :
Ras                  : Manusia
Jenis Kelamin : Pria
Status              : Hidup
Tinggi             : 174 cm
Pekerjaan        : Superhero ( Pahlawan )
Tingkat           : S-Class
Peringkat        : 8
Persekutuan Asosiasi Pahlawan
        Zombieman (ゾ ン ビ マ ン, Zonbiman) adalah Peringkat 8 Kelas-S Pahlawan dari Asosiasi Hero. Dia digambarkan sebagai "seorang tidak bisa mati," Zombieman memiliki salah satu kemampuan regenerasi terbaik dalam seri One Punch Man.

PENAMPILAN :
Zombieman digambarkan sebagai seorang pemuda dengan kulit pucat, berantakan, rambut hitam dan mata merah. Dia memakai mantel abu-abu terbuka dengan kemeja hitam dan celana cokelat serta sabuk cokelat tebal.

KEPRIBADIAN :
Zombieman tampaknya terganggu oleh  pertemuan pahlawan di Asosiasi Pahlawan. Dia sangat sensitif terhadap kematian seorang manusia. Zombieman telah menyatakan untuk menjadi nihilistik. Oleh karena itu, ia selalu tenang. Selain itu, ia lebih memilih untuk bekerja sendiri dan tidak suka bekerja sama. Meskipun begitu ia masih memiliki sopan santun dan menghormati satu sama lain.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Regenerasi : Dia memiliki regenerasi yang luar biasa dan mampu meregenerasi setiap bagian dari tubuhnya tidak peduli seberapa parah cedera tersebut. Hal ini sangat mungkin bahwa ia benar-benar abadi.

PERSENJATAAN :
- Desert Eagle
- Axe/Kapak : Ini digunakan sebagai senjata utamanya

No comments:

Post a Comment