Tuesday 29 December 2015

Metal Bat (金属 バ ッ ト, Kinzoku Batto


KARAKTERISTIK :
Ras                  :Manusia
Jenis Kelamin : Pria
Umur               : 17
Status               : Hidup
Tinggi              : 168 cm
Senjata             : Metal Bat
Pekerjaan         : Pahlawan
Persekutuan Asosiasi Pahlawan         
          Metal Bat (金属 バ ッ ト, Kinzoku Batto) adalah peringkat 16 Kelas-S, superhero dari Asosiasi Hero. Nama aslinya adalah Badd (バ ッ ド, Baddo), yang diungkapkan oleh adiknya.

PENAMPILAN :
Metal Bat adalah seorang pemuda dengan rambut hitam yang klimis dan mata hitam yang menggambarkan dia memiliki tempramen yang tinggi. Dia memakai celana hakama hitam dan gakuran hitam.

KEPRIBADIAN :
Dia tampaknya memiliki banyak keyakinan dalam dirinya sendiri yang menyatakan bahwa ia tidak peduli apakah ada ancaman Iblis atau tingkat Naga, ia akan mengurus itu sendiri. Ia juga tampaknya menjadi kurang ajar dan sembrono, seperti yang ditunjukkan saat ia segera menghancurkan salah satu kelereng Melzalgald bukannya mencoba untuk menganalisis apa tujuan yang dilayaninya untuk musuh. Selanjutnya ia bersedia untuk menantang Masked Masker untuk sikap ejekan sebelum disela oleh telepon dari adiknya dan klien Masked Mask. Dia berbicara dalam dialog yang sangat kasar, mengucapkan 'yer' bukan 'Anda' misalnya.Meskipun ia memiliki sikap yang kurang ajar, ia masih memiliki sisi lembut dalam dirinya ketika datang menemui adiknya, yang diperlakukannya dengan sangat baik dan lembut.Kelemahan dia terletak pada adiknya, dia rela menyerahkan seluruh hidupnya hanya untuk adiknya.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Dragon Thrashing: Metal Bat mengeluarkan sebuah rentetan bernada dengan kelelawar Metal untuk melawan target. Serangan ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Lipan Elder.
Savage Tornado: Metal Bat berputar-putar membentuk lingkaran dengan  senjata khasnya. Serangan itu cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan, bahkan jika lawan mampu menghindari semua serangan. 

PERALATAN :
Metal Bat: Seperti julukannya, Metal Bat selalu membawa tongkat logam abu-abu, yang memiliki pegangan hitam. Metal Bat menggunakan kelelawar Metal untuk mengurus monster. Cukup kuat untuk membunuh monster kelas setan dengan satu hit.

PERINGKAT :
Peringkat Metal Bat ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Weapons83789789

No comments:

Post a Comment