Monday 28 December 2015

Tanktop Master (タンクトップマスター, Tankutoppu Masutā)


KARAKTERISTIK:
Ras                  : Manusia
Jenis Kelamin : Pria
Status              : Hidup
Tinggi             : 230 cm
Pekerjaan        : Superhero ( Pahlawan )
Tingkat           : S-Class
Peringkat        : 15 (sekarang)
                        :14 (Alien Penakluk Arc)
Afiliasi Asosiasi Pahlawan
Tanktop Master (タンクトップマスター, Tankutoppu Masutā) Kelas-S dari asosiasi Pahlawan.

PENAMPILAN :
Tanktop Masteer  Pria berotot tinggi dengan rambut yang pendek serta memiliki warna pirang dan gelap dengan matayang  cokelat. Sama seperti anggota  Tentara lainnya, ia memakai tank top biru dan celana panjang hijau.

KEPRIBADIAN :
Tanktop Master memiliki sifat yang sopan, yang dapat dilihat ketika ia dan Tatsumaki bertarung bersama, ia tidak harus membiarkan "gadis kecil" menangani musuh yang berbahaya, meskipun faktanya bahwa Tatsumaki sebenarnya orang dewasa. Ia juga tidak takut untuk mengakui kekalahan, misalnya, ketika ia kalah oleh Tatsumaki selama bertemu di Pesawat Pencuri Dark Matter.Dia adalah, orang yang bijak dan sangat peduli dengan kehormatan serta  kebanggaan, dan memiliki afinitas yang besar untuk saudara-saudaranya dan pahlawan lainnya.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Tanktop Master, sebagai pahlawan S-Class, adalah salah satu pahlawan terkuat dalam asosiasi. Dalam pertarungannya dengan Garou, ia mampu membahayakan Garou, yang mampu mengalahkan elit pahlawan A-Class dengan mudah.

KEKUATAN PSIKIS :
Kekuatan yang besar: Tanktop Guru memiliki kemampuan fisik yang besar. Hal ini dapat dilihat ketika ia melemparkan sebuah blok beton besar pada jarak yang jauh terhadap pesawat Pencuri Dark Matter '. Dia mampu mengguncang tanah dengan pukulan.
Kecepatan yang tinggi : Tanktop Master cukup cepat untuk menangkap Garou, mampu memukulnya dengan kecepatan dan mengejutkan Garou.

GAYA BERTARUNG :
Master Hand-To-Hand Combat : Tanktop Master tampaknya menguasai 'fleksibilitas' dari Tanktop, yang menurut saudara-saudaranya digunakan untuk meningkatkan kekuatan serangan. Gayanya pertempuran terdiri dari beberapa pukulan, tendangan dan gulatan
  • Tanktop Blow (タ ン ク ト ッ プ ブ ロ ー, Tankutoppu Buro): mengalihkan perhatian lawannya dengan memukul tanah dengan kekuatan yang luar biasa setelah berputar untuk membangun momentum.
  • Tanktop Tackle (タ ン ク ト ッ プ タ ッ ク ル, Tankutoppu Takkuru): Dia menyerang pada lawannya, mencengkram mereka dengan lengan dilipat.
  • Tanktop Punch (タ ン ク ト ッ プ パ ン チ, Tankutoppu Panchi): Sebuah pukulan yang tampaknya normal, meskipun begitu kekuatannya berlipat ganda
                                                                                          Kekuatan Tanktop Master

PERINGKAT :
Peringkat TankTop Master ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan

Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Physical95788888

No comments:

Post a Comment