Tuesday 22 December 2015

Bang (バング, Bangu)


KARAKTERISTIK :
Alias                 : Silver Fang
Ras                   :  Manusia
Jenis Kelamin  :  Pria
Umur                : 81
Status                : Hidup
Tinggi               : 165 cm
Kemampuan     : Superhuman Strength, Superhuman Agility, Superhuman Speed, Water Stream, Rock Smashing Fist
Pekerjaan          : Superhero ( Pahlawan )
Tingkat             : S-Class
Peringkat          : 3
Persekutuan Asosiasi Pahlawan
          Bang (バ ン グ, Bangu) juga dikenal sebagai Silver Fang (シ ル バ ー フ ァ ン グ, Shirubā Fangu) adalah S-Class, peringkat 3, superhero dari Asosiasi Hero, menetap di Z-City. Bang memiliki sebuah dojo diturunkan dari generasi ke generasi, dan menggunakan gaya bertarung, Rock-Smashing Air Stream Fist. Ia memiliki kakak bernama Bom, adalah penguasa angin puyuh Iron Fist Cutting.

PENAMPILAN :
Bang memiliki penampilan seorang pria tua dengan mata biru muda dengan rambut putih. Dia memakai kemeja hitam lengan panjang, celana berwarna terang dan sepatu Kung-Fu. Meskipun usianya dan penampilan yang sudah tua ia memiliki tubuh yang sangat berotot dengan banyak bekas luka.

KEPRIBADIAN :
Bang memiliki kepribadian yang serius ia bertindak tenang dan tampaknya tidak takut pada prospek menghentikan bencana meteor tingkat naga. Tidak seperti kebanyakan pahlawan lainnya dalam serial OPM, Bang lebih suka dipanggil dengan namanya Silver Fang.

KEMAMPUAN FISIK :
- Kekuatan yang besar: Meskipun usia tuanya, Bang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, jauh melampaui yang dari manusia normal. Bang telah terbukti dapat menghancurkan fragmen meteor dengan tangan kosong.
- Peningkatan Indra & Refleks: indra Bang juga jauh melampaui norma manusia. Dia mampu mengikuti gerakan lawan sangat cepat dan dia juga tampaknya telah mengembangkan indra keenam; mampu merasakan kehadiran orang lain tanpa penggunaan alam panca indera nya.
- Daya tahan yang Besar: Bang terbukti menjadi luar biasa tangguh karena ia mampu bertahan dari serangan  langsung Melzalgald tanpa cedera yang parah, serangan yang sama punditerima oleh rank A-kelas 2 pun mengakibatkan ia  kehilangan tangannya

PERINGKAT :
Peringkat Bang ditentukan oleh Asosiasi Pahlawan
Ability TypeFitnessIntelligenceJusticeEnduranceSpeedPopularityEffectivenessFighting Ability
Physical967910799

No comments:

Post a Comment